Thursday, October 22, 2015

Peserta Stand Up Comedy 22 Oktober 2015

Stand Up Comedy Indosiar- Pada babak 16 besar Stand Up Comedy Academy Indosiar malam kamis tanggal 22 Oktober 2015 merupakan Group terakhir pada pekan ini untuk melaju ke babak 12 besar.

Ada 4 komika yang akan bersaing malam ini dipanggung Stand Up Comedy Academy Indosiar, Materi-materi yang segar sangat dinantikan oleh ke 5 dewan juri yang setiap menemani Acara Stand Up Comedy Academy yakni Abdel, Eko Patrio, Raditya, Ernest dan Soimah serta tidak lupa di temani dengan 3 host ganteng siapa lagi kalau bukan Andika, Gilang dan Gading.


Komika yang akan tampil pada tanggal 22 Oktober 2015 :
  • Denny Gitong
  • Ricky Watimenah
  • Falah
  • Yudha Keling
Setelah hasil akhir dari penilaian ke 5 dewan juri malam ini memutuskan bahwa komika yang harus gantung mix adalah........... Falah dari Jakarta

Tetapi malam ini dewan juri tidak akan mengambil 12 komika yang akan tampil di minggu depan tetapi akan menjadikan 14 Besar berarti ada 2 orang komika beruntung yang sudah gantung mix akan kembali bertarung di panggung Stand Up Comedy Academy Indosiar...

Siapakah Mereka?? Komika yang akan tampil kembali adalah :
  1. Heri Hore
  2. Falah
Ini adalah hari yang beruntung untuk Falah dia diberikan kesempatan ke 2 untuk tampil lagi di Panggung Stand Up Comedy Academy Indosiar..

Siapakah yang akan gantung mix selanjutnya pada Babak 14 Besar??

Saksikan terus Stand Up Comedy Academy di Indosiar Pukul 20:00 WIB

Stand Up Comedy Academy.....Lucunya Tu Disini....Gerrrrrr...



About Author

Pebriansyah

Si Cowok Suka Humor, Tertawalah Sebelum Tertawa Itu Di Larang.