Tuesday, July 26, 2016

STAND UP COMEDY 2 GANTUNG MIC TADI MALAM

Stand up Comedy 2 Gantung Mic Tadi Malam, kini kembali menemani kita dan membawa calon-calon komika terbaru, acara yang membuat orang menjadi terhibur karena kekocakan para komika membuat acara ini menjadi favorit. Peserta yang tampil pada senin, 25 Juli 2016 sebanyak 6 komika yang akan bertarung supaya tidak segera meninggalkan panggung Stand up Comedy 2 Gantung Mic Tadi Malam.


Acara ini dapat kita saksikan langsung di Indosiar. Setiap hari senin, selasa, rabu, kamis jam 19:00 Wib. Acara Stand up Comedy 2 Gantung Mic Tadi Malam, semakin seru dengan ke-5 Dewan juri  Raditya Dika, Ernes Prakarsa, Panji Pragiwaksono, Boris Bokir dan Maya Septha. Mereka memberikan penilaian terbaik untuk para komika tadi malam dan memberikan masukan untuk penampilan mereka berikutnya.

Tapi acara Stand up Comedy 2 Gantung Mic Tadi Malam, Tidak akan seru tanpa ke-3 Host ganteng kita Andika Pratama, Gilang Dirga dan Uus. Serta para mentor komika yang handal, Gilang Baskara, Mosidik, Arif Didu, Daned Gustama dan Isman Hs.


Peserta Stand up Comedy 2 Gantung Mic Tadi Malam Adalah :

- Gian Lugi
- Arafa
- Baho
- Raim Laode
- Dedi Gigis
- Boy Laode

Setelah Hasil penilaian akhir dewan juri tadi malam, peserta Stand up Comedy 2 Gantung Mic Tadi Malam Adalah : DEDI GIGIS....

Standu Up Comedy Academy.....Lucunya Tuu Disini....

About Author

Pebriansyah

Si Cowok Suka Humor, Tertawalah Sebelum Tertawa Itu Di Larang.