Sunday, November 15, 2015

SISWA JEPANG MEMBUAT BANGKU SEKOLAHNYA MELAYANG

Setiap orang wajib mendapatkan pendidikan guna membangun pemikiran dan menggali  kemampuan yang ada didalam dirinya, sekolah merupakan momen-momen terindah sepanjang hidup dimana kita banyak mengawali perjalanan remaja dan juga hal-hal yang unik.



Nah begitu pula hal yang unik yang di alami oleh siswa-siswi di jepang. Salah satu teman mereka pada saat jam pelajaran membuat mereka sangat terkejut dengan tingkahnya tak hanya itu kejadian ini juga membuat geger media sosial.

Salah seorang siswa membuat bangkunya melayang hingga mencapai langit-langit kelas ini sangat mengejutkan??? Dia duduk sangat begitu santai seolah-olah tidak terjadi apa-apa sambil membaca buku dan juga dia menjawab pertanyaan dari atas dinding.

Melihat aksi aneh ini teman-temannya tentu tidak tinggal diam, mereka kemudian memfoto dan memasukan kedalam media sosial mereka masing-masing tak butuh waktu lama foto-foto ini langsung menyebar luas dan menjadi berita hangat di media sosial.

Cukup banyak Netter yang sangat herang dengan aksinya dan juga banyak yang menertawakan tingkah kocak anak ini.

"Wah hebat, itu benar-benar sangat tinggi," tulis salah satu netter. "Benar-benar kebodohan, bagaimana ia bisa turun?"

Sangat wajar berita ini sangat heboh bagaimana tidak yang jadi pertanyaan bagaimana dia bisa naik kelangit-langit dan bagaimana pula dia akan turun??


About Author

Pebriansyah

Si Cowok Suka Humor, Tertawalah Sebelum Tertawa Itu Di Larang.