Wednesday, November 11, 2015

Stand Up Comedy Academy 10 November 2015

Stand Up Comedy Academy- Persaingan di babak 6 besar ini semakin ketat dimana malam ini akan ada 2 orang komika yang harus gantung mix. Jadi Komika harus berusaha keras agar dapat lolos ke babak 4 besar. Malam ini mengunakan sistem Battle jadi 6 komika akan dibagi menjadi 3 tim diamana mereka harus mengeluarkan semua kemampuannya jika tidak ingin gantung mix malam ini.


Pembagiannya adalah Musdalifah vs Cemen dengan materi tentang “Musik” dan Yudha Keling vs Lolox membawakan materi “Cita-Cita” sementara Ephi NTT vs Ipul Tegal membawakan materi “Masa Kecil”.

Stand Up Comedy Academy malam ini mendatangkan bintang tamu yakni Adjis Doa Ibu dan juga malam ini akan tambah meriah karena Ganding Martin akan mencoba Stand Up malam ini, Dia membawakan materi tentang keresahan sebagai anak Roy Martin.

Dewan juri yang hadir pada Babak 6 besar Stand Up Comedy Academy Tgl 10 November 2015 adalah Eko Patrio, Abdel Aria, Soimah,Ge Pamungkas dan Raditya Dika.

Komika yang akan tampail pada tanggal 10 November 2015 :
  • Cemen dari Brebes
  • Lolox dari Medan
  • Musdalifa dari Pinrang
  • Ephi dari NTT
  • Ipul dari Tegal
  • Yudha Keling dari Jakarta
Dari hasil penilaian ke 5 dewan juri malam ini komika yang harus gantung mix adalah Lolox dan Ipul perjungan mereka harus terhenti di panggung stand up comedy malam ini..

Tersisa 4 orang komika yang akan bertarung di malam 11 November 2015
Cemen, Musdalifa, Ephi dan Yudha Keling

Saksikan Stand Up Comedy Academy di Indosiar dari selasa-kamis pukul 20:00 wib

Stand Up Comedy Academy...Lucunya Tu Disini.........Gerrrrrrr

About Author

Pebriansyah

Si Cowok Suka Humor, Tertawalah Sebelum Tertawa Itu Di Larang.