Tuesday, November 24, 2015

Stand Up Comedy Club 24 November 2015

Stand Up Comedy Club - Pada Stand up Comedy 24 November 2015 kali ini tetap mendatangkan komika-komika yang akan mengocok perut anda, acara ini semakin seru karena di temani oleh 2 Host ganteng kita ada Gading dan Uus..

Penamilan pembuka kali ini Hifzih akan membawakan Lucunya dengan materi-materi yang dia kemas dengan menarik dan sangat lucu.


Inilah 8 Komika yang akan tampil malam ini :
1. Hifzih
2. Ephy
3. Isman
4. Raditya
5. Mosidik
6. Arya
7. Arif Didu
8. Deswita

Situasi komedi kali ini memanfaatkan situasi saat sedang menembak dengan yang ikut bermain ada Raditya, Ephy, Uus, Arif Didu, Arya dan Mosidik. Mereka akan membuat lucuan dari gaya menembak banyak sekali lucuan-lucuan yang berhasil di buat.

Kali ini ada Sekmen Arif Didu jadi penonton bisa bertanya ke Arif Didu, kemudian Arif Didu akan menjawab pertanyaan penonton dengan Lucuan. Arif Didu berhasil membuat pecah suasana dan semua penonton tertawa dengan aksi Arif Didu.

Kemudian acara ini dilanjutkan dengan Improv Comedy yang akan ikut bermain ada Isman, Hifzih dan Deswita. Mereka akan membuat situasi saat dipasar Isman jadi SatPolPP, Hifzih jadi pedagang pecel dan Deswita menjadi Komandan.

Acara ini ditutup dengan penampilan Sepultura dengan lagu-lagu yang begitu lucu..

Stand Up Comedy Club.. Lucunya Tuu Masih Disini... Gerrrr

About Author

Pebriansyah

Si Cowok Suka Humor, Tertawalah Sebelum Tertawa Itu Di Larang.