Wednesday, December 30, 2015

DIDALAM PERUT ANAK INI TERDAPAT 1 KG RAMBUTNYA

DIDALAM PERUT ANAK INI TERDAPAT 1 KG RAMBUTNYA. Kejadian aneh yang dialami oleh seorang anak yang baru berumur 11 tahun yang membuat orang tuanya menjadi panik serta khawatir saat anaknya menolak untuk makan dan minum. Ketika orang tuanya membawa dia kerumah sakit untuk diperiksa oleh dokter, betapa sangat terkejutnya saat mereka mendapati adanya segumpalan rambut di dalam perut anaknya.


Hal ini menjadi " Penemuan" yang dilakukan oleh tim dokter yang bekerja di kota Taraz, Kazakhtan. Pada saat gumpalan rambut ini ditimbang, rambut ini memiliki berat lebih dari 1 kilogram dengan ukuran panjang 17cm rambut ini terus mengisi sampai mengisi lambungnya dan 35cm sudah mengisi kedalam ususnya. DIDALAM PERUT ANAK INI TERDAPAT 1 KG RAMBUTNYA.

Ketika orang tuanya mengatakan jika mereka sering melihat anaknya suka mengunyah rambutnya yang panjang. Namun, mereka tidak pernah menyangka hal ini akan menggangu ataupun jika pada saat dia menelan rambutnya yang suka dikunyahnya.

Gadis itu didiagnosis mengalami sindrom Rapunzel, sebuah kondisi pencernaan yang sangat langka akibat menelan rambut. Setelah gumpalan rambut, yang diberi nama "trichobezoar" oleh ilmuwan tersebut diangkat, dokter mengatakan jika mereka yakin gadis kecil ini akan kembali bisa makan dan minum.

Kemudian tim dokter juga menyarankan agar orang tuanya lebih waspada terhadap tingkah aneh yang sering dilakukan anaknya untuk tidak mengunyah rambutnya lagi supaya kejadian seperti ini tidak akan terulang kembali. DIDALAM PERUT ANAK INI TERDAPAT 1 KG RAMBUTNYA.

About Author

Pebriansyah

Si Cowok Suka Humor, Tertawalah Sebelum Tertawa Itu Di Larang.